Skip to the main content

Sambutan

Dekan
Dr. Drs. H. Herman Mustafa, M.Pd

Dosen kelahiran Enrekang, 31 Desember 1963 ini menyelesaikan studi S1 jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Hasanuddin Makassar tahun 1976. Merupakan lulusan Magister dan Doktoral Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar tahun 2009 juga S3 tahun 2015 dengan jurusan dan kampus yang sama.

Selain menjadi Dosen tetap, Dr. Herman Mustafa juga telah mengemban beberapa jabatan DI Universitas Bosowa diantaranya Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Pembantu Dekan I, Dekan Fakultas Sastra, Wakil Ketua Yayasan BPH dan Dekan FKIP. Dr. Herman Mustafa juga telah melakukan beberapa penelitian bukan hanya di Indonesia, tetapi dibeberapa negara luar seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Hongkong, China, Mesir, Turki, Arab Saudi, Australia, Belanda, Prancis, Swiss, Italia, dan jerman.

Sastra bukan hanya sebatas karya, didalamnya dapat membina manusia lebih terampil dalam bidang linguistic, broadcasting, jurnalistik dan penerjemahan Bahasa Inggris.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Prodi Sastra Inggris Unibos memberi kesempatan mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori dalam perkuliahan tetapi juga banyak berkecimpung secara langsung dengan mengikuti beberapa program internasional, salah satunya ikut serta dalam program Exchange ke Australia, Korea dan Jepang.