Program Studi


Untuk informasi press release resmi dari Universitas Bosowa, pertanyaan dan jawaban, opini dan pendapat, kunjungi Unibos NEWS.

Fakultas Sastra

Fakultas Sastra mempunyai ruang kuliah, laboratorium komputer, laboratorium bahasa dan perpustakaan yang didukung oleh tenaga pengajar yang profesional di bidangnya, yang terdiri dari Dosen Yayasan, Dosen Kopertis, dan Dosen Luar Biasa. Dosen Yayasan dan Dosen Kopertis merupakan dosen tetap yang berkualifikasi Magister (S2) dan Doktor (S3) serta Profesor.

Fakultas Sastra Unibos salah satu fakultas yang berorientasi membentuk lulusan yang memiliki prospek karir diantaranya, Pegawai Negeri Sipil, Tourist Guide, Hotel Staf, Reporter, Broadcasting, Interpreter, Wirausaha, Pendidik, Terampil Berbahasa, Terampil Bersastra, Guru, TNI, Kepolisian, Pegawai Bank, Wartawan, Sastrawan, Pramuwisata.

Akreditasi

Fakultas Sastra secara institusi telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

Untuk informasi press release resmi dari Universitas Bosowa, pertanyaan dan jawaban, opini dan pendapat, kunjungi Unibos NEWS.


Sastra Inggris

Prodi Sastra Inggris yang berada di bawah naungan Fakultas Sastra Universitas Bosowa adalah prodi lebih cenderung berorientasi membentuk lulusan yang memiliki prospek karir. Ketahui lebih banyak lagi tentang prodi Sastra Inggris Universitas Bosowa.

Selengkapnya >